Total Tayangan Laman

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

warna-warni

kunjungan anda

gelembung

cursor

Mini Rage Face Cuteness Overload Smiley

Blogroll

Translate

Pengikut

RSS

Pages

berburu Pelangi di Air Terjun Coban Pelangi




Sudah pernah jalan-jalan ke Malang? Ayo, kalo belum pernah, sesekali berwisata ke sana. Ada salah satu air terjun yang indah bernama Air Terjun Coban Pelangi. Namanya memang agak aneh ya, Pelangi, padahal ya nggak berwarna-warni seperti warna pelangi. Air Terjun Coban Pelangi merupakan bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Anda bisa terlebih dahulu menggunjungi Kebun Apel di daerah Poncokusumo. Baru melanjutkan perjalanan ke Air Terjun Coban Pelangi.
Dari Kota Malang, berkendara ke arah timur sejauh kurang lebih 30 kilometer ke arah Gunung Bromo. Setelah sampai di Poncokusumo, ambillah ke arah Desa Ngadas. Air Terjun Coban Pelangi tidak terlalu tinggi. Hanya berkisar 30 meter dari permukaan tanah, namun masih sangat alami, sehingga cocok untuk berlibur melepaskan penat. Pohon pinus merupakan pemandangan yang menambah asri sekeliling Air Terjun Coban Pelangi. Suhu udara cukup dingin di sekitar air terjun.
Selain panoramanya yang indah, di Air Terjun Coban Pelangi juga bisa mendapatkan apel dan sayuran segar yang bisa anda beli dari penjual di sepanjang jalan. Namun, untuk bisa sampai ke sana, Anda harus melewati bukit dan anak sungai terlebih dahulu. Jalanan terjal dan sedikit curam harus dilalui untuk sampai ke bibir Air Terjun Coban Pelangi. Dan jika beruntung, memang Anda akan menyaksikan pelangi seperti nama air terjun ini.


sumber : jalanjalanyuk.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar