Total Tayangan Laman

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

warna-warni

kunjungan anda

gelembung

cursor

Mini Rage Face Cuteness Overload Smiley

Blogroll

Translate

Pengikut

RSS

Pages

Lokasi Surfing Terbaik di Indonesia



SURFING menjadi bagian dari kesenangan wisatawan ketika berniat wisata bahari. Menjelajahi wilayah yang memiliki pantai dengan ombak terbaik merupakan hal yang wajib dilakukan penikmat selancar.

Berikut daftar tempat surfing terbaik yang ada di Indonesia menurut para surfer berdasarkan ulasan Lonelyplanet,
Bali

Sebagian besar peselancar pasti telah mengenal tempat ini. Bali merupakan salah satu tempat surfing terbaik kelas dunia dan pusat berselancar di Indonesia. Di sebagian besar Pantai Bali, Anda akan dengan mudah menemui para surfer, mulai dari pemula hingga profesional.

Salah satu pantai terbaik yang dimiliki Bali adalah Pantai Kuta. Pantai ini menawarkan gulungan gelombang terbaik dengan pasir pantai lembut, dan di sini juga terdapat banyak sekolah surfing.

Nusa Tenggara

Tak hanya di Bali, Anda dapat menemui gulungan air laut di bawah papan surfing Anda ketika berada di Nusa Tenggara, tepatnya daerah Lombok. Tempat ini sangat rutin dikunjungi oleh para surfer kelas dunia karena pantai di Lombok memiliki gelombang yang sangat melegenda. Pantai-pantai di sini memiliki gelombang yang selalu berubah-ubah setiap 20 detik.

Jawa


Pantai-pantai Pulau Jawa sangat terkenal dengan ombak G-Land. Hal ini dapat Anda temui di Pantai Plengkung yang dikenal sebagai surga para peselancar dunia. Di pantai ini, ombak akan datang secara beruntun tanpa henti, atau dapat dikatakan ombak yang sempurna. Pantai Plengkung merupakan titik surfing terbaik dengan ombak yang sangat bersahabat bagi para surfer pemula.

Sumatera


Bila ingin menemukan tempat surfing terbaik di Sumatera, Anda dapat menemuinya di Kepulauan Mentawai. Jajaran pulau-pulau yang ada di Mentawai merupakan rumah bagi para peselancar kelas dunia. Di tempat ini para surfer dapat menemukan gelombang laut setiap waktu.


sumber : travel.okezone.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar