Total Tayangan Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

warna-warni

kunjungan anda

gelembung

cursor

Mini Rage Face Cuteness Overload Smiley

Blogroll

Translate

Pengikut

RSS

Pages

Daftar lagu yang enak didengar saat sendiri

Oke kali ini gue mau kasih tau teman - teman semua lagu apa aja sih yang enak di denger saat kita lgi sendiri. Ya tentunya versi gue ya..
Okelah langsung aja nih.. Buat kalian yang biasa dirumah yah males keluar dengerin lagu2 berikut ini :

1. 7 years - lucas graham
2. Faded - alan walker
3. Love yours self - justin beiber
4. Teruslah bermimpi - ipank
5. Sayang - ungu
6. One call away - charlie puth

Ya.. Itu tadi adalah daftar lagu yang enak didenger saat sendiri versi gue. 
Kalo versi kalian apa niiih..

Penulis: jack.a

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar