Total Tayangan Halaman

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

warna-warni

kunjungan anda

gelembung

cursor

Mini Rage Face Cuteness Overload Smiley

Blogroll

Translate

Pengikut

RSS

Pages

7 Air Terjun Tertinggi di Indonesia

1. Air Terjun Grojogan Sewu

Air Terjun Grojogan Sewu 7 Air Terjun Tertinggi di Indonesia
Air terjun yang terletak di kaki Gunung Lawu (2632 mdpl), 27 km dari Kab. Karang anyar, Jawa Tengah ini, merupakan salah satu dari program wisata yang disebut “INTANPARI” (Industri Pertanian dan Pariwisata), air terjun ini memiliki ketinggian 81 meter diukur dari bawah ke atas.

2. Air Terjun Curug Cimahi

Air Terjun Curug Cimahi 7 Air Terjun Tertinggi di Indonesia
Air Terjun ini terletak di Desa Cisarua, sekitar 10 kilometer dari Desa Cimahi, atau sekitar satu jam dari Bandung. Biasanya warga sekitar yang ingin mencari hiburan alam dan menjauh dari hingar bingar kota metropolitan, memilih air terjun ini sebagai tujuan wisata yang dapat memberikan kenyamanan.

3. Air Terjun Curug Cipendok

Air Terjun Curug Cipendok 7 Air Terjun Tertinggi di Indonesia
Air Terjun ini terletak di Desa Karang Tengah, kabupaten Cilingok, letaknya sekitar 25 km dari Purwokerto. Air terjun yang dikelilingi hutan alam yang indah ini mempunyai ketinggian  92 meter.

4. Air Terjun Curup Tenang

Air Terjun Curup tenang 7 Air Terjun Tertinggi di Indonesia
Air terjun Curup Tenang adalah air terjun tertinggi di Sumatera Selatan dan tertinggi ke-4 di Indonesia, air terjun ini terletak didekat desa Bedegung, Kabupaten Tanjung Agung, sekitar 56 kilometer Selatan Kabupaten Muara Enim.

5. Air Terjun  Moramo

Air Terjun Moramo 7 Air Terjun Tertinggi di Indonesia
Air terjun ini terletak 65 km di sebelah timur dari Kendari. Air Terjun Moramo ini juga mudah diakses oleh mobil atau dengan perahu. Keunikan dari air terjun ini yakni memiliki tingkatan sebanyak 127 tingkatan setinggi 100 meter sepanjang 2 km diperbukitan dataran tinggi Sulawesi Tenggara. Dan dikelilingi oleh hutan alami yang menjadi tempat habitat asli Sulawesi Tenggara.

6. Air Terjun Curug Citambur

Air Terjun Curug Citambur 7 Air Terjun Tertinggi di Indonesia
Air terjun Citambur adalah sebuah air terjun yang tingginya sekitar 100 meter yang terletak di Desa Karang Jaya, Kecamatan Pagelaran, Cianjur Selatan, Jawa Barat. Air terjun ini dikelilingi oleh hutan alami dengan pemandangan yang sangat indah sehingga menjadikan air terjun ini merupakan objek wisata yang eksotis bagi wisatawan yang datang.

7. Air Terjun Sedudo

Air Terjun Sedudo 7 Air Terjun Tertinggi di Indonesia
Air Terjun Sedudo terletak di Ngliman, kecamatan Sawahan. sekitar 30 km dari Nganjuk. Selain sebagai objek wisata, air terjun ini juga sering dijadikan tempat pelaksanaan Upacara Tradisional oleh masyarakat dan Pemerintahan setempat. Hal ini semakin menambah daya trik bagi wisatawan baik lokal maupun mancanegara.


sumber : http://uniqpost.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar